Rumor Sony Xperia Z2 Mulai Tersebar


Belum berapa lama setelah perangkat Android Sony Xperia Z1 resmi diperkenalkan pada acara IFA 2013 di Berlin, kini rumor Sony Xperia Z2 mulai tersebar. Dikabarkan perangkat Android  yang memiliki nama sandi Avatar ini akan mempunyai dimensi layar sebesar 5.2 inci.

Layar 5.2 inci tersebut menggunakan teknologi IGZO dan Triluminous yang sama seperti yang digunakan pada Z1. Layar besar yang jernih tersebut dapat menghasilkan resolusi 1080p yang biasa disebut dengan High Definition, ditambah lagi dengan tingkat kerapatan piksel pada layar sebesar 540 ppi.

Untuk spesifikasi andalan pada prosesor dan kamera juga masih menggunakan tipe yang sama seperti pada Z1, hanya saja pada Sony Xperia Z2 akan dilengkapi dengan lampu kilat Xenon untuk menemani kamera sebesar 20.7 megapiksel tersebut. Sementara guna menunjang kinerja aplikasi dan multitasking, RAM sebesar 3 GB dipercaya dapat melakukan tugas tugas berat tanpa kendala. Sistem operasi Android terbaru yaitu Android 4.4 KitKat juga disebut sebagai sistem operasi standar yang akan digunakan pada Sony Xperia Z2.

Dengan spesifiki yang semakin canggih diperlukan juga tenaga yang mumpuni dan tahan lama, untuk itu kapasitas baterai sebesar 3500 mAh disematkan ke dalam bodi Sony Xperia Z2. Sampai saat ini belum banyak informasi mengenai spesifikasi lainnya, dan informasi yang beredar sekarang pun masih bisa berubah karena belum di klarifikasi oleh pihak Sony. Rencana nya perangkat Sony Xperia Z2 akan diungkap kepada khalayak umum pada acara CES 2014 mendatang di Las Vegas.

0 komentar "Rumor Sony Xperia Z2 Mulai Tersebar", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar