25 Ribu Engineer dan Profesional Hadiri CISCO Live! 2013 di AS

Cisco Live, jaringan cisco, Tentang Cisco, Cisco di AS

CISCO Live! 2013 adalah ajang pelatihan dan edukasi utama yang digelar Cisco untuk par profesional dan engineer komunikasi, jaringan dan TI. Tahun ini, untuk wilayah AS Cisco Live diselenggarakan di Orlando, Florida.
Cisco Live, jaringan cisco, Tentang Cisco, Cisco di AS


Mengambil tempat di Orange Country Convention Hall yang luas dan bertingkat tiga, sekitar 25.000 praktisi, Profesional dan Engineer, pengamat dan jurnalis datang secara fisik untuk mendengarkan dan melihat tawaran produk dan teknologi terbaru Cisco, langsung dari sumbernya. Ajang edukasi ini juga diikuti oleh 250.000 pengujung virtual. Berbagai kelas untuk mendapatkan sertifikasi juga digelar.

Sementara di area pameran, sekitar 200 mitra kerja Cisco, antara lain Intel, Logitech, VMWare, EMC, Statseeker, Sphlunk, dan lain-lain, memamerkan beragam produk dan teknologinya. Di salah satu areal gedung pameran, hadir toko cinderamata Cisco menawarkan beragam produk berlogo Cisco. Buku dan video tutorial, gadget (seperti powerbank dan mini speaker), sampai tas dan pakaian, termasuk t-shirt, jaket, bayu baji, dan tas wanita bisa dibeli di toko ini.

0 komentar "25 Ribu Engineer dan Profesional Hadiri CISCO Live! 2013 di AS", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar