Game "GTA V" Catat Rekor Tinggal Menunggu


Games
Saat ini game Grand Theft Auto V (GTA V) menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah seri game GTA sebelumnya. Bahkan, GTA V berpotensi menjadi game dengan penjualan tercepat di dunia.

Penerbit game GTA V, Take-Two Interactive, mengumumkan bahwa total nilai transaksi GTA V telah mencapai 800 juta dollar AS atau sekitar Rp 9 triliun pada hari pertama penjualan di dunia.

Itu tandanya GTA V telah mendekati total nilai penjualan 1 miliar dollar AS. Seandainya GTA V berhasil melewati angka tersebut, maka game ini akan memecehkan rekor "Call of Duty: Black Ops 2" pada dua tahun lalu, yang nilai penjualannya mencapai 1 miliar dollar AS dalam waktu 15 hari.

"Kami di Take-Two Interactive sangat gembira dengan respon awal terhadap GTA V. Sekali lagi, tim Rockstar Games telah bekerja sangat baik, menetapkan standar baru industri hiburan untuk kreativitas, inovasi, dan keunggulan," ujar Strauss Zelnick, Chariman dan CEO Two-Take Interactive.

Game ini menawarkan tiga tokoh protagonis. Rockstar Games dan Two-Take Interactive, bekerja keras menjadikannya sebagai game open-world terluas yang pernah ada. Saat ini, GTA V tersedia untuk konsol game Sony PlaStation 3 dan Microsoft Xbox 360.

0 komentar "Game "GTA V" Catat Rekor Tinggal Menunggu", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar