Informasi Software O&O DiskRecovery


Hard disk merupakan komponen paling vital dalam sebuah komputer. Mengapa? Karena jika komponen yang lain rusak, kamu masih bisa menggantinya tanpa kehilangan data berharga. Tapi jika hard disk yang rusak, berikut data penting yang kamu simpan di dalamnya, bisa jadi ini merupakan bencana yang paling tidak diinginkan. Oleh karena itu, hard disk merupakan komponen yang mesti mendapat perhatian lebih. Tapi sebaik-baiknya penjagaan, ada saatnya kamu bakal menghadapi masalah seperti hard disk yang tidak terdeteksi, data terhapus virus, dan lainnya.

Nah, aplikasi O&O DiskRecovery ini berguna untuk menganalisa serta mengembalikan segala data atau partisi yang hilang. Jika kerusakan terjadi secara fisik, kamu tetap bisa mencoba aplikasi ini meskipun segala sesuatu bisa terjadi.

Program ini akan menjalankan tiga langkah utama dalam menyelamatkan data atau partisi, yaitu Unerase, FormatRecovery, dan DiskRecovery. Ia akan mencari data yang terhapus, kemudian melakukan penyelamatan partisi hard disk, dan berlanjut dengan penyelamatan data.

Personal Edition merupakan versi yang paling sederhana, tapi tetap menyediakan fitur penyelamatan bagi komputer kamu. Hanya fitur restore saja yang dinonaktifkan pada versi ini. Sedangkan fitur yang lebih lengkap dihadirkan pada versi Admin dan Tech Edition—keduanya bisa digunakan untuk menyelamatkan data yang lebih besar.

Informasi

Situs web http://www.oo-software.com
Ukuran file 9,75MB
Lisensi Trial (beberapa fitur dinonaktifkan)
Harga US$99,95
Dukungan sistem Windows 2000/NT/XP/Vista/7

0 komentar "Informasi Software O&O DiskRecovery", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar