Foto Dul dan "Mobil Maut" Sebelum Kecelakaan Terjadi

selebriti

Pada Minggu dini hari kemarin, putra bungsu dari Ahmad Dhani Abdul Qodir Jaelani (Dul) mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi dan menewaskan enam orang tewas dan beberapa orang luka-luka.

Dul menjadi penyebab kecelakaan karena mobil yang dikendarainya terbang ke jalur melawan arah dan menabrak dua mobil. Disinyalir Dul memacu mobilnya dengan kecepaan tinggi.

Seperti diketahui, dengan usia yang terhitung masih muda (13 tahun) Dul tentu saja belum mendapatkan izin Surat Izin Mengemudi (SIM). Namun, Dul memiliki mobil Mitsubishi bernopol B 80 SAL.

Mobil itu dia pakai untuk beraktivitas. Mulai dari sekolah, nongkrong bersama teman-temannya, hingga jalan bersama pacarnya.

Namun, Ahmad Dhani membantah memberi Dul izin mengendarai mobil. Tapi kenyataan berkata lain. Ditambah lagi, dalam akun Instagramnya, Dul pun memajang foto dirinya sedang mengendarai mobil berwarna hitam tersebut.

Foto tersebut memperlihatkan pose yang sedang sendiri, ada juga yang bersama temannya di dalam mobil. Tapi, Dul yang memegang kemudi. Di foto yang lain, Dul juga terlihat berpose di depan mobilnya sambil tersenyum sumringah.

Teman sepergaulannya memang menyebut Dul sudah mahir mengemudi karena sudah sejak umur 11 tahun bisa mengendarai mobil. Namun, setelah musibah yang dialami Dul sekarang, teman-temannya hanya meratap pasrah.

Dul kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut. Namun, karena masih di bawah umur, polisi menyebut kecil kemungkinan Dul akan dipenjara.

Sementara sang ayah, Ahmad Dhani kini tengah sibuk mendatangi keluarga korban dan meminta maaf atas ulah anaknya.

0 komentar "Foto Dul dan "Mobil Maut" Sebelum Kecelakaan Terjadi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar