Akhirnya Mourinho Bisa Tersenyum Lagi, Karena Team Asuhannya "Chelsea" di Puncak Klasemen

Akhirnya Mourinho Bisa Tersenyum Lagi, Karena Team Asuhannya "Chelsea" di Puncak Klasemen, Chelsea, Jose Mourinho, Pelatih Chelsea, Pemucak klasemen 24 september 2013

Chelsea mengakhiri laju empat pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dengan mengalahkan Fulham 2-0 dan memuncaki klasemen Liga Utama Inggris pada Sabtu (21/9) atau Minggu dinihari, setelah Southampton menaklukkan pemimpin klasemen sebelumnya Liverpool.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menimbulkan kemelut dengan keputusannya mencoret Juan Mata dari timnya untuk lawatan ke rival London Barat Fulham, dan ia melihat timnya kesulitan menciptakan peluang pada babak pertama di Stamford Bridge.

Justru, tim tamu menciptakan peluang terbaik pada 45 menit pertama, di mana tembakan Darren bent mengarah lurus ke Petr Cech ketika ia mendapat umpan dari Pajtim Kasami.

Bagaimanapun, Chelsea yang mampu memecah kebuntuan, dengan Oscar mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-52 setelah kiper Fulham David Stockdale menepis sepakan Andre Schurrle dan Samuel Eto`o.

Jon Obi Mikel mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-84, mengonversi umpan John Terry dari jarak dekat untuk mengakhiri penantian selama 185 pertandingan untuk membukukan gol perdana di liga.

Setelah menelan dua kekalahan berturut-turut dari Everton dan Basel, ini merupakan kemenangan di saat yang tepat bagi sang juara liga Europa, yang sekarang memuncaki klasemen berkat keunggulan selisih gol dari Liverpool, meski telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada beberapa tim di bawah mereka.

Setelah bermain imbang 2-2 di markas Swansea City pada Senin, Liverpool melihat momentum awal musim mereka memudar akibat kekalahan 0-1 dari tamunya Southampton.

0 komentar "Akhirnya Mourinho Bisa Tersenyum Lagi, Karena Team Asuhannya "Chelsea" di Puncak Klasemen", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar