Inilah Penyebab Aplikasi BBM DITUNDA !

Aplikasi BBM, Androi, iOS, Blackberry, Gadget, Info Penting

Setalah sempat bergembira karena dapat menggunakan Blackberry Messenger (BBM) lintas platform dalam beberapa saat, kini kekecewaan harus dirasakan oleh pengguna iOS dan Android. Pasalanya aplikasi chat lintas platform tersebut kini telah dicabut, sehingga meski mereka sudah memiliki aplikasi tersebut kini sudah tidak dapat digunakan lagi.
Adapun alasan yang membuat BlackBerry mencabut ijin penggunaan alikasi BBM, adalah dikarenakanaplikasi BBM yang telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dalam 8 jam tersebut masih tahap beta. Sehingga masih banyak bug di dalamnya, jika dibiarkan maka nantinya akan semakin memberatkan server BlackBerry.

BlackBerry yang tidak mau ambil resiko dengan terpaksa menunda peluncuran BlackBerry for iOS and Android sampai batas yang belum ditentukan. Sejatinya aplikasi BBM yang bocor tersebut memang buatan BlackBerry, namuan aplikasi tersebut masih tahap beta.

Sehingga jika BlackBerry membiarkan pengguna untuk menggunakan aplikasi tersebut akan memberikan celah bagi peretas (hacker) untuk membobol server BlackBerry. Inilah salah satu alasan mengapa BlackBerry memutuskan untuk menunda peluncuran aplikasi chat lintas platform tersebut.

0 komentar "Inilah Penyebab Aplikasi BBM DITUNDA !", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar